Rabu, 23 Agustus 2017

Ulang Tahunku

Hari ini ulang tahunku yang ke-44 pada tanggal 23 Agustus 2017, dapat kejutan istimewa dari keluarga terutama dari istri dan anak-anak tercinta, tidak banyak kata yang aku bisa ucapkan, hanya terima kasihku yang paling dalam atas perhatian mereka. Untuk perayaan kecil ini, terima kasih istriku: Ni Nyoman Misnawati, anak-anaku: Ni Putu Ari Indriyani, Ni Kadek Paranita Della Cahyani, Ni Komang Friska Pradnyayanti dan Ni Ketut Nadia Diva Sari, yang telah membuat hari jadiku yang ke-44 ini sangat menyenangkan, membahagiakan dan mengarukan.


Walaupun terkadang aku tidak bisa memberikan perhatian ataupun kasih sayang penuh pada keluarga, karena terkendala perkerjaan, ataupun karena watak dan sifatku yang kurang romnatis terhadap keluarga. Namun demikian hatiku sangat menyayangi mereka, walaupun tidak bisa aku ungkapkan kata-kata.


Mereka semua adalah semangatku, rinduku dan cintaku. Terima kasih banyak keluargaku atas segala perhatian yang telah engkau berikan terhadap suami atau bapak kalian yang serba kekurangan. Mudah-mudahan segala perhatian dan kasih sayang aku berikan yang tidak seberapa, bisa membuat kamu bahagia dan bangga mempunyai Bapak yang serba kekurangan, baik itu sifat dan sikap di mata kalian semua.

Ulang tahun yang ke 44 I Nyoman Pasek

Aku berjanji sebagai seorang suami dan ayah dari keempat anakku untuk menjadi penuntun dan panutan yang baik bagi mereka, walaupun aku sadar, aku adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, tegurlah aku jika ada sifat ataupun sikap yang tidak berkenan atau bertentangan dengan norma-norma yang ada, karena aku adalah manusia biasa yang tidak sempurna dan tidak luput dari kesalahan. I love you..my family.

Ucapan ultah ke Papa - Nyoman Pasek

Mudah-mudahan dengan umurku yang semakin bertambah ini di hari ulang tahun ini tanggal 23 Agustsu 2017 genap berusia 44 tahun, aku bisa menjadi kepala keluarga yang lebih baik, berumur panjang, sehat, dibukakan rejeki yang melimpah dan selalu taat akan ajaran-ajaran kebenaran dari Tuhan, dan diberikan segala kemudahan untuk menghadapi hidup ini ke depan.

Ulath ke 44 -  I Nyoman Pasek

Terima kasih tuhan, Terima kasih keluargaku dan juga orang tuaku yang telah membesarkanku berkat doa orang tua dan orang-orang tercinta aku bisa menghadapi kerasnya kehidupan dan beratnya tantangan hidup di dunia. Terima kasih juga sahabat dan kerabatku yang telah memberikan dukungan setiap langkah-langkah kakiku.


Nyoman Pasek - Misnawati Reny

Oh Tuhan berikanlah karuniamu, agar aku selalu besikaf dan bersifat baik di kehidupan ini, berikanlah aku jalan untuk bisa membahagiakan orang tuaku, istri dan juga anka-anaku. Jadikanlah aku menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, kebanggan keluarga dan berguna di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar