Selasa, 17 Februari 2015

Pura Taman Ayun peninggalan kerajaan Mengwi

Pura Taman Ayun menyuguhkan pemandangan taman dengan nuansa pura kerajaan peninggalan keluarga kerajaan Mengwi. Tempatnya terjangkau dari kawasan pariwisata Kuta, Sanur maupun dari pusat kota Denpasar. Halaman luar dan tengah cukup luas dengan rumppu-rumput hijau serta tanaman tropis yang tertata rapi serta dijaga keindahan serta kebersihannya.

objek wisata pura Taman Ayun

Sedangkan pada halaman utamanya di utamaning mandala, terdapat banyak pelinggih serta meru dari tumpang dua sampai sebelas. Berjejer rapi menyuguhkan pemandangan indah dan unik terutama bagi wisatawan. Walaupun berada di pinggir jalan utama, namun Pura Taman Ayun ini memberikan ketenangan serta suasana damai, membuat setiap pengunjungnya merasa betah untuk berlama-lama.
 
Halaman depan pura Taman Ayun

Wisatawan yang melakukan kunjungan tour ke Pura Taman Ayun, juga merangkai kunjungannya ke objek wisata di Bali lainnya seperti Bedugul, Alas Kedaton dan terakhir ke Tanah Lot, untuk menyaksikan keindahan sunset dan juga suguhan tari Kecak. Karena letaknya strategis ditambah keindahan serta keunikan yang ditawarkan, tempat ini selalu ramai wisatawan.


taman pura tertata rapi

Jarak dari bandara sekitar 50 menit berkendaraan, unyuk berkunjung ke sini, anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil di Bali ataupun ikut paket tour yang telah dipersiapkan oleh agen perjalanan lokal.

Pura Taman Ayun

Atur perjalanan tour anda, nikmati keistimewaan objek wisata Taman Ayun bersama keluarga ataupun dengan pasangan tercinta anda, suguhan nuansa taman sejuk dengan peninggalan bangunan pura dari jaman Kerajaan Mengwi, menyimpan sejarah yang layak untuk anda ketahui



Tidak ada komentar:

Posting Komentar