Senin, 02 Februari 2015

Pantai Matahari terbit Sanur

Pantai Matahari terbit Sanur, menjadi tempat ideal bagi anda yang ingin menikmati keindahan sunrise. Tidak itu saja, pantai berpasir putih ini sangat landai, air lautnya tenang dan jernih sehingga cocok juga untuk berenang serta main kanoe, snorkeling bahkan untuk diving. Tidak hanya warga lokal saja tetapi juga wisatawan menjadikannya sebagai objek wisata favorit untuk dikunjungi.





Bagaimana dengan anda, jika anda warga luar kota Denpasar apalagi wisatawan luar pulau Dewata yang baru pertama kali untuk berlibur di kawasan Bali Selatan, maka agendakan kunjungan tour anda ke objek wisata ini. Tidak berlebihan untuk menjadikannya tempat wajib untuk dikunjungi jika anda ingin menyaksikan keindahan sunrise yang spektakuler.

Kawasan pantai Matahari Terbit Sanur ini juga diperuntukkan untuk dermaga penyebrangan kapal cepat atau fast boat menuju luar daratan Bali seperti Gili Trawangan (Lombok), Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Pada saat subuh terlihat banyak fast boat bersandar dipantai ini, menambah keindahannya saat semburat jingga kemerahan menyinari bumi.




Jika anda hobi sebagai photographer, objek wisata Matahari Terbit pantai Sanur sayang untuk melewatkannya, moment sunrise menjadi saat yang paling dinantikan, untuk bidikan kamera anda.

Walaupun demikian keindahan pada siang harinya juga tak kalah menariknya, pantai ini terlihat lebih tenang dari pada anda berada di pantai Kuta ataupun legian, suasana juga lebih privasi, memberikan anda keleluasaan lebih untuk berrekreasi.




Pantai Sanur sendiri termasuk dalam wilayah Denpasar Timur, Kota Madya Denpasar, ini satu-satunya wilayah pantai yang dimiliki Kota Denpasar dan menjadi pusat pariwisata, sejumlah restaurant, hotel serta sejumlah permaianan wisata bahari menjadi penunjan yang cukup signifikan sebagai penghasilan daerah.

Ingin menikmati kawasan ini lebih maksimal, menginaplah beberapa hari di kawasan ini, karena selain pantai Sanur terdapat sejumlah objek wisata terdekat yang patut anda kunjungi, seperti Museum Bali, taman budaya Art Center, desa wisata Kertalangu , Monumen Bajra Sandhi serta pengrajin Batik Tohpati dan Batubulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar