Jumat, 27 Februari 2015

Indahnya senja di pantai Batu Bolong Canggu

Bercengkrama bersama keluarga tercinta, rekan, kerabat ataupun dengan pasangan terinta, maka berkunjung ke pantai Batu Bolong bisa mengispirasi anda untuk bisa lebih harmonis lagi dengan orang-orang dan lingkungan sekitar anda. Bagaimana tidak kolaborasi yang serasi antara pemandangan indahnya alam laut dengan suguhan matahari tenggelam di senja hari, serta keberadaan tempat suci pura Batu Bolong menciptakan suasana yang indah berpadu harmoni dengan kawasan suci di sekitarnya. Objek wisata di Bali ini sanggup membuat pikiran anda fresh kembali.




Agendakan kunjungan wisata tour anda untuk berkunjung ke objek wisata Batu Bolong, banyak aktifitas yang bisa anda lakukan disini, namun lebih direkomendasikan untuk datang ke lokasi pada saat senja hari, sehingga panas tidak begitu terik. Namun ada tempat berteduh sebuah wantilan besar yang terletak pada halaman luar pura Batu Bolong 



Objek wisata pantai Batu Bolong, menyuguhkan pemandangan indah dengan hamparan pantai berpasir hitam keabuan dengan pemandangan alam laut biru yang memukau. Bongkahan Batu Karang di tepi pantai, menjadi salah satu ciri dan kekhasan pantai ini, setiap sudutnya terpancar keindahan yang layak diabadikan. Bawa serta kamera anda abadikan perjalanan wisata anda untuk bisa dikenang dikemudian hari.


Suguhan ombaknya cukup meyakinkan para maniak olahraga surfing untuk menjajal kemampuannya. Terlihat sejumlah wisatawan dan juga warga lokal berikut papan surfingnya sibuk untuk mengikuti gelombang ombak dan akhirnya terhempas ditepian, bangun lagi mengulangnya kembali, seolah tidak pernah lelah. Memang tempat ini lebih digandrungi untuk berselancar dari pada pantai lainnya di Canggu.


Selain untuk untuk rekreasi surfing, bersantai ataupun berenang, momen yang paling ditunggu adalah saat sunset, indahnya senja ini bisa lebih sempurna lagi anda saksikan saat cuaca cerah. Semburat warna kuning keemasan matahari tenggelam di objek wisata pantai Batu Bolong ini adalah magnet alam yang mampu untuk menarik minat pengunjungnya untuk selalu setia datang kembali.


Nikmati keindahan ini dengan total, karena disekitarnya terdapat berbagai jenis penginapan, seperti guest house, resor maupun villa. Anda bisa menginap di kawasan ini sehingga bisa mengaksesnya lebih mudah. Bisa menikmati kelebihan yang disuguhkan mulai dari matahari terbit, teriknya siang hari sampai hadirnya indahnya senja dengan suguhan sunset yang spektakuler.


Jika berencana berkunjung ke sini anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali, serta mengunjungi sejumlah objek wisata terdekat lainnya seperti pantai Kuta, Petitenget, Sesh dan juga Tanah Lot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar