Senin, 27 Juli 2015

Hari raya manis Kuningan di Pantai Sanur Bali

Mengisi waktu liburan terutama warga Hindu, banyak warga yang menuju objek wisata pantai, salah satunya adalah pantai Sanur. Bagi warga lokal objek wisata pantai Sanur adalah salah satu yang terpopuler di Bali. Pemandangan pantai yang indah, berpasir putih dengan air lautnya yang tenang bisa sebagai tempat bersantai dan bercengkrama dengan keluarga tercinta.
Nyoman Misnawati_Reny

Misnawati (Reny) and Diva Sari

Pantainya yang landai dan air lautnya yang tenang bisa menjadi tempat ideal untuk mandi ataupun berenang. Tidak mengherankan hari raya Manis Kuningan yang juga bertepatan dengan hari Minggu menjadi moment yang istimewa untuk menyerbu pantai ini sebagai tempat rekreasi.
Misnawati

Misnawati Diva Friska

Suasananya sangat ramai, yah masuk akal juga, untuk mecari tempat wisata murah berkualitas ya...di pantai Sanur ini. Tidak dikenakan tiket masuk hanya bayar retribusi parkir saja, untuk sepeda motor Rp 5.000 dan mobil Rp 10.000, itu sudah mendapatkan tempat parkir istimewa di area Bali Beach Hotel dan dari areal parkir hanya beberapa langkah saja untuk menuju bibir pantai Sanur ini.
Kadek Paranita

Komang Friska

Keluarga besarku (maklum 4 anak dan 2 ortu) juga ikut ambil bagian bertandang ke pantai ini, walaupun sudah cukup sering ke objek wisata di Bali ini, tapi bagi anak-anak akan menjadi kesempatan yang istimewa, mereka bermain pasir pantai dan berenang, sebuah tempat istimewa bagi anak-anak menemukan sebuah keceriaan di akhir pekan.
Komang Friska


Warung di tepi pantai menyediakan makanan dan minuman, harga juga sangat bersahabat dengan isi kantong, harga lokal dan masuk akal. Cuma fasilitas kamar mandi yang cukup terbatas, pada saat musim liburan seperti ini, pengunjung harus rela antre untuk membilas tubuh dari pasir pantai. Secara keseluruhan Pantai Sanur ini memang indah, selain suguhan sunrise juga pemandangan lautnya dan pantainya istimewa...bagiku worth it lah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar