Selasa, 25 Juni 2019

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul

25 Juni 2019 - The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul, adalah sebuah objek wisata baru yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. kawasan ini menyajikan keindahan taman bunga, yang didesain dan ditata dengan indah.

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul terletak di terletak di Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kab. Tabanan, Bali. Berdekatan dengan objek wisata The Sila's Agrotourism, lokasinya sangat mudah untuk dijangkau.

Berbagai spot photo selfie disediakan di sini dengan latar belaknag pemandangan alam yang cantik, seperti taman bunga lengkap dengan baling-baling seperti di Belanda, gapura berbentuk jantung, patung dewi saraswati, serta taman yang didesain berbentuk seperti burung merak.

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul, sangat sesuai dengan liburan keluarga, untuk anak-anak ataupun dewasa, apalagi anak perempuan yang pasti suka menyaksikan taman bunga ini. Tempat ini berhawa sejuk, sehingga anda yang datang ke sini walaupun pada siang hari tidak akan begitu menyengat.

Nyoman Misnawati blooms garden

Nyoman pasek blooms garden


Ari Indriyani blooms garden

Kadek Paranita Deela Cahyani blooms garden

Friska Pradnya yanti blooms garden

Nadia Diva sari blooms garden

Nyoman Misnawati di blooms garden






Tidak ada komentar:

Posting Komentar