Minggu, 27 November 2016

Surga kecil Gili Trawangan

Jalan-jalan ke Gili Trawangan bersama keluarga, menjadi pengalaman unik dan menarik. Pulau ini adalah tujuan wisata paling populer di Lombok. Terletak berjejer dengan 3 Gili lainnya, mulai yang terdekat dengan pulau Lombok adalah Gili Air, Meno kemudian Gili Trawangan. Semuanya memiliki potensi pariwisata yang cukup besar, namun yang paling berkembang pesat dan menjadi tujuan wisatawan berlibur adalah Gili Trawangan, sejumlah sarana pendukung tersedia lengkap seperti akomodasi, restaurant, ATM, sarana transportasi, termasuk dermaga fast boat dari Bali ke Gili Trawangan.

Kenangan perjalanan Nyoman Pasej 25 Oktober 2015

Nyoman Pasek di Gili Trawangan


Berbagai suguhan menarik bisa anda saksikan di Pulau Gili Trawangan, pulaunya indah berpasir putih, nuansa pestanya kental, sehingga selain anda bisa merasakan suasana yang tenang juga bisa menikmati hiburan malam yang meriah dengan nuansa pesta. Gili Trawangan memiliki wilayah paling luas diantara 3 Gili tersebut, dengan luas keliling pulau sepanjang 7.5 kilo meter dan luas areal sekitar 340 hektar, anda bisa keliling pulau tour dengan naik sepeda kayuh ataupun naik Cidomo menikmati indahnya pulau.

Fast boat Wahana Gili Ocean


Yang unik di Gili Trawangan, transportasi kendaraan bermotor tidak diijinkan, tidak ada sepeda motor apalagi mobil, yang ada hanya Cidomo, kereta kayu yang ditarik seekor kuda. Kehidupan malamnya selalu penuh dengan nuansa pesta. Warga yang ketahuan melakukan kriminal akan dideportasi ke luar pulau, tidak diijinkan tinggal di Gili Trawangan lagi, sehingga pulau ini tergolong aman.

Tiba di Gili Trawangan


Pulau ini sungguh seperti surga kecil, yang sayang dilewatkan dalam perjalanan liburan anda di Lombok.

Keliling pulau dengan sepeda kayuh - Indri and Yuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar