Selasa, 03 Februari 2015

Suasana senja di pantai Petitenget

Bali Selatan memang dipenuhi tempat-tempat indah nan eksotis, terutama wilayah pesisirnya menyajikan keindahan pantai yang tiada tara, itu sebabnya kawasan ini menjadi destinasi utama bagi wisatawan, saat mereka berkunjung ke Pulau Dewata. Salah satunya yang patut anda ketahui bahkan dikunjungi adalah objek wisata pantai Petitenget. Masih menjadi tetangga Legian, memiliki keindahan sama, pantai berpasir putih, tingginya gulungan ombak sebagai tempat favorit berselancar, serta tidak kalah menariknya saat senja menjelang.

Pantai pasir putih Petitenget


Suguhan panorama matahari tenggelam, menjadi panorama alam spektakuler. Lukisan alam nyata ini memang layak diabadikan apalagi jika anda seorang photgrapher, nah jika anda seorang pelancong alam pantainya akan selalu menggoda anda untuk kembali lagi pada kunjungan ke Bali berikutnya. Fasilitas pendukung lengkap, parkir kendaraan luas, tolilet, warung makanan dan minuman juga restaurant tepi pantai tempat bersantap ideal sambil menyaksikan keindahan pantai dengan suguhan sunset.

Pantai Petitenget


Pantai Petitenget merupakan bagian wilayah Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta, Kab. Badung, terletak sebelah utara Kuta atau sekitar 15 menit berkendaraan, dengan pusat kota Denpasar berselang 25 menit berkendaraan, objek wisata terdekat lainnya selain Kita dan Legian, juga anda bisa akses dengan mudah jika bertujuan ke pantai Batu Belig, Canggu, Tanah Lot.



Pantai Petitenget terhampar dari Selatan ke Utara, menghadap sempurna ke arah Barat, tempat matahari terbenam, suasana pengunjungnya lebih sepi dibandingkan Kuta, jadi sepertinya  bisa lebih leluasa untuk bersantai, pohon-pohon peneduh jarang, bahkan hampir tidak ada, jika anda wisatawan domestik tidak untuk bermain surfing atau berjemur, memang paling tepat bertandang ke sini saat menjelang senja, tatkala sinar matahari tidak terik dan sambil menunggu sunset tiba.



Kubur kejenuhan anda ajak keluarga terutama anak-anak, ataupun pasangan tercinta anda, nikmati romansa yang membuat suasana liburan anda tak terlupakan, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan nuansa senja dan kenangan indah tersebut...selamat berlibur

Sunset di objek wisata Petitenget

Sunset terbaik di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar